Sabtu, 10 April 2010

Tips Memperkuat Penis

Latihan 1 :
Pernapasan

Dg bernapas dalam dan teratur (tanpa terlalu sering), seseorang dapat menambah kontrolnya terhadap orgasme, dan menambah kemampuannya untuk mengatur kontraksi otot atau saluran kencingnya.


1. Duduk di bangku dg punggung lurus dan kaki menyentuh lantai dan melebar sesuai lebar pundak anda.

2. Letakkan tangan di pusar dan buat pundakmu santai.

3. Tarik napas melalui hidung dan rasakan perut bagian bawah mengembang di daerah sekitar pusar (bawah dan sekitarnya). Diafragma dada juga akan turun.

4. Dg tetap membuat dada anda santai, keluarkan nafas dg sedikit paksaan untuk mengecilkan perut anda, seperti anda mau menarik masuk pusar anda mendekati tulang punggung. Juga rasakan penis anda dan bijinya ikut naik/tertarik.

5. Ulangi langkah 3 dan 4 sekitar 20 s/d 40 kali.

Latihan 2 :
Belajar memfokuskan perhatian

Latihan selanjutnya ini adalah untuk meningkatkan kemampuan konsentrasi. Kemampuan untuk memindahkan perhatian adalah hal yang juga cukup penting dalam seks.

1. Pelahan tarik napas (kembangkan perut anda) dan keluarkan napas (kecilkan perut) seperti latihan 1. Tarik dan keluar napas ini dihitung sebagai satu napas.

2. Lanjutkan bernapas memakai perut dan hitung dari 1 s/d 100, pikirkan hanya mengenai pernapasanmu.

3. Jika anda pikir pikiran anda telah terpecah/tidak fokus lagi, mulai dari awal.

4. Lakukan latihan ini minimal 2 hari sekali hingga anda dapat menghitung sampai seratus dengan mudah tanpa pikiran anda terpecah.

Latihan 3 :
Menemukan/mengenal Otot PC

1. Waktu anda kencing, berdiri diatas jari kaki anda, bila perlu anda dapat berpegangan sebelah tangan ke tembok, jangan dua tangan (yg satu lagi kan megangin !!!)

2. Tarik napas dalam-dalam

3. Keluarkan pelahan, lalu ketika anda rasakan air kencing hampir keluar, keluarkan dengan kencang.

4. Tarik napas dan kontraksikan otot PC anda untuk menghentikan kencing ketika air kencing belum habis.

5. Keluarkan napas dan kencing lagi spt no. 3

6. Ulangi langkah 4 dan 5, tiga s/d 6 kali atau sampai anda selesai kencing.
Otot PC (Pubococcygeus) bertanggung jawab utk kontraksi ritmik dari pelvis dan anus selama orgasme. Pd Cewe kontraksi otot PC bisa digunakan untuk memijit penis. Otot PC yg kuat dapat dihubungkan dg orgasme yg kuat pula. Bila anda dapat dg mudah mengatur Otot PC ini, anda dapat mengatur pula ejakulasi, karena dengan membuat relaks otot ini, katup urethra akan tetap tertutup. Ingat, MEMBUAT RELAKS, bukan membuatnya kontraksi. Dengan membuat relaks anda akan menghindari ejakulasi.

Latihan 4 : Memperkuat Otot PC

Anda dapat berhenti latihan no.1 bila anda telah terbiasa bernapas spt itu selama seks, dan juga no. 2 bila anda telah mampu memfokuskan perhatian anda, dan no.3 bila anda telah cukup mengenal otot PC anda. Tapi anda harus membiasakan latihan 4 ini. Lebih banyak anda lakukan, lebih kuat otot ini dan akan lebih baik lagi seks terasa oleh anda. Latihan ini dapat pula dilakukan oleh cewe untuk keuntungan yg sama. Catatan : Pd latihan dibawah ini, kontraksi yang hanya sangat penting adalah kontraksi otot PC. Anda dapat meliwatkan kontraksi mata dan mulut bila anda ingin.

1. Tarik napas dan konsentrasi pada prostat (biji), perineum (daerah antara anus dan kantung biji), dan anus.

2. Waktu anda keluarkan nafas, kontraksikan otot PC sekitar prostat dan sekitar anus dan juga kontraksikan otot sekitar mata dan mulut.

3. Tarik napas dan relaks, lepaskan otot PC, mata dan mulut. Latihan RELAKS ini penting, harus benar-benar relaks.

4. Ulangi langkah 2 dan 3, kontraksikan ototmu ketika keluarkan nafas dan lepaskan ketika tarik napas, lakukan 10 sampai 40 kali.

Latihan 5 : Merasakan dan membiasakan kenikmatan

Sekarang kita belajar teknik dasar dari Multiple Orgasme Laki-laki. Ingat, orgasme dan ejakulasi secara fisiologis adalah proses yg berbeda yang dapat dinikmati secara sendiri-sendiri, orgasme sendiri dan ejakulasi sendiri, tidak bergantung satu sama lain. Kita berlatih untuk mengalami orgasme tanpa ejakulasi. Untuk Multiple Ejakulasi (ME), secara otomatis anda terlatih juga, tapi jangan terlalu berharap anda mahir dalam ME ini, sebabnya, baca lagi yg diatas.

Latihan ini, mulanya tentu saja dg masturbasi (terutama utk anda yg ngga punya partner), untuk kemudian setelah cukup berlatih dapat dilanjutkan latihan dg partner anda.

1. Mulailah melumasi penis anda. Pelumas dapat menambah sensasi.
Pelumasnya terserah anda masing-masing, tapi yg tidak membahayakan dan tentu saja yg penting tidak mengurangi kenikmatan, malah harus menambah kenikmatan tsb.

2. Mulailah lakukan gerakan-gerakan ritual anda, gerakannya terserah anda, ingat utk memijat dan menstimulasi seluruh penis anda dan kantung anda. Sambil melakukan pernapasan yg dalam dan teratur seperti di latihan 1.

3. Coba perhatikan kenaikan rangsangan anda, perhatikan perasaan menggelitik di ujung penis anda, perhatikan tingkatan ereksi, juga kenaikan detak jantung. Jangan lupa, pernapasan teruskan. Bila anda terlupa pernapasan atau jadi kacau, berarti anda harus melatih lagi Latihan 1 dan 2 diatas. Idealnya anda bernapas spt itu dg tanpa anda perhatikan.

4. Jika anda sudah sangat dekat utk ejakulasi, berhenti dan istirahat (mungkin dg bernapas dalam lalu menahannya utk beberapa saat). Coba perhatikan kontraksi dari otot PC dan anus yang muncul pada phase ini (ini adalah phase "COP" Contractile Orgasm Phase), walaupun jangan terkejut/kecewa bila cukup makan waktu untuk mengalami ini tanpa ejakulasi. Anda juga dapat mencoba memencet otot PC anda sekitar prostate bila prostate mulai kontraksi dan kamu rasa kamu tidak bisa menahan utk ejakulasi.

5. Setelah anda pegang kontrol lagi, anda dapat mulai lagi sebanyak dan selama anda suka.

Pada latihan ini anda harus melakukan no.4 penahanan ejakulasi, tepat saat anda sangat sangat hampir ejakulasi, pokoknya sedekat mungkin dg ejakulasi, lalu tahan dg merelakskan semua otot PC anda. Jika anda dapat mencapai COP (tanpa ejakulasi) dua kali atau lebih dalam sekali masturbasi tanpa hilang ereksi, maka anda harus cukup bangga, anda sudah mulai multi orgasmik.

Mempraktekan Multi Orgasmik dalam seks dg partner

Jika latihan 5 sudah anda rasa cukup (kontraksi dari otot PC yang menyerempet ejakulasi tapi tidak ejakulasi karena anda berhenti merangsang atau memencet otot PC anda) maka anda sudah dapat mempraktekkannya dalam seks dg partner. Perbedaannya disini adalah, bila dg partner anda bisa berhenti menggenjot atau minta partner anda berhenti atau slow down apapun yg mereka sedang lakukan. Adalah penting untuk cewe anda, dia mengalami orgasme dulu, bila ingin praktek multi orgasme ini, sehingga setiap anda berhenti atau menyuruh berhenti tidak begitu mengganggu dia. Jika cowo sudah ingin berhenti tetapi cewe sudah dekat ke orgasme dan tidak mau berhenti, ada beberapa pilihan, yaitu hentikan semua gerakan tapi cowonya harus menggantinya dg tangan atau yg lain. Pilihan lain adalah mengganti gaya genjotan, misalnya dari keluar masuk menjadi berputar dg tubuhmu menekan clitnya.

Posisi Cowo diatas :
posisi ini bagus untuk kontak mata, yg cukup bernilai jika keduanya adalah multi orgasmik dan mereka ingin saling membagi kekuatan psikologis. Meskipun posisi ini tidak begitu baik untuk merangsang G-Spot, tapi itu bisa dikiati dg menaruh bantal dibawah pantat cewenya, atau dg menaruh kakinya di pundak cowo (lebih tinggi lagi kakinya lebih dalam penetrasinya)

Posisi Cewe diatas :
posisi ini adalah yg termudah untuk cowo mengontrol ejakulasinya. Gravitasi cukup membantu, dan karena cowo dapat merelakskan otot PC, lebih mudah bagi cowo untuk menaruh perhatian pada apa yg sedang terjadi dan melambatkan segala sesuatu bila ejakulasi sudah sangat dekat. Posisi ini memudahkan cewe untuk merangsang clitnya selama seks. Cewe dapat mengontrol kecepatan dan tipe rangsangan ke clitnya sehingga diapun dapat mengalami orgasme berkali-kali.

Posisi Cowo dibelakang :
Posisi ini baik bila rangsangan yg kuat/keras diinginkan atau jika gairah menurun. Penetrasi yg dalam sangat mudah, akan lebih dalam bila cewe lebih melengkungkan punggung dan mengangkat pantatnya tinggi-tinggi. Perangsangan clitoris lebih mudah dan perangsangan G-spot sangat langsung kena. Kekurangannya adalah kontak mata, tapi bila anda punya kaca di depannya akan menghilangkan kekurangan ini, melihat pemandangan anda berdua ini akan sangat erotis bagi keduanya.
(http://archive.kaskus.us/thread/2647483)